Fashion, Lifstyle, Kecantikan, Kesehatan, Hiburan, Internet, Gadget, Komputer, Teknologi, Otomotif, Travel, Zodiak


Novi Amilia : Model Berbikini Tabrak 7 Orang

Share on :
Novi Amilia : Model Berbikini Tabrak 7 Orang
 Novi Amilia : Model Berbikini Tabrak 7 Orang 


Novi Amilia : Model Berbikini Tabrak 7 Orang - Kejadian Kecelakaan kembali terjadi, kali ini Model Novi Amilia yang jadi aktor utamanya, ya..pada hari kamis petang tanggal 11 Oktober Novi megemparkan pemberitaan, pasalnya Model ini menabrak 7 orang di Taman Sari hanya dengan mengenakan bikini, wah aneh ya..




Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat 2/10/2012 "Novi Amilia mengaku alami halusinasi seolah-olah disuruh melepaskan semua pakainnya, tidak hanya pakainan saja, Handphone dan dompet juga dibuang, kemudian melaju dengan mobilnya dalam keadaan pusing dan oleng dan kemudian tabark petugas kepolisian".

Dalam pemeriksaan yang berkembang Novi Amelia diduga memakai Narkoba jenis ekstasi sehingga mengalami halusinasi semacam itu, dengan mengendarai Honda Jazz di jalan Gajah mada sampai Limo, dan sesampainya di TL ketapang Taman Sari, Honda jazz yang dikendarai Novi menyerempet petugas kepolisian, kemudian menabrak tukang kopi dan mobil berhenti saat menabrak Mikrolet. tindakan Novi ini menyulut emosi warga sekitar dan ketika didatangi dan dibuka mobilnya ternyata sopirnya seorang wanita yang  hanya menggunakan pakaian dalam.

Saat itupun model berparas cantik inipun langsung dibawa ke Mapolsek Tamansari. 


bagaimana penanganan kasus Novi Amilia : Model Berbikini Tabrak 7 Orang ini, kita tunggu saja hasil pemeriksaan kepolisian.

Untuk Melihat Koleksi Foto Hot/Panas Novi Amilia KLIK DISINI

0 komentar on Novi Amilia : Model Berbikini Tabrak 7 Orang :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SEBELUM BERLANJUT..SILAHKAN KLIK "SUKA/LIKE" DULU YA..


×
Ping your blog, website, or RSS feed for Free