Fashion, Lifstyle, Kecantikan, Kesehatan, Hiburan, Internet, Gadget, Komputer, Teknologi, Otomotif, Travel, Zodiak


Ramalan Zodiak Minggu Ini 3 - 9 Desember 2012

Share on :
Ramalan Zodiak Minggu Ini 3 - 9 Desember 2012 - Ramalan Zodiak Pekan Ini , Ramalan Zodiak Hari Ini, Zodiak Hari Ini Senin 3 Desember, Selasa 4 Desember, Rabu 5 Desember, Kamis 6 Desember, Jumat 7 Desember, Sabtu 8 Desember, Minggu 9 Desember 2012 - Nah seperti biasa tiap minggunya catatanerwin memposting untuk ramalan zodiak mingguan, nah sekarang hampir sudah mingguterakhir bulan November, kembali Ramalan Zodiak saya bagi buat anda, tapi sangat saya sarankan untuk tidak mempercayai ramalan zodiak ini 100%, mungkin bisa untuk pertimbangan anda dalam melangkah. oke langsung saja saya bagikan Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini 3 - 9 Desember 2012
Ramalan Zodiak Minggu Ini 3 - 9 Desember 2012

Ramalan Bintang Zodiak 3 Desember, 4 Desember, 5 Desember, 6 Desember, 7 Desember, 8 Desember, 9 Desember 2012 


Ramalan Zodiak CAPRICORNUS 

Ramalan Zodiak AQUARIUS 

Ramalan Zodiak PISCES 

Ramalan Zodiak ARIES 

Ramalan Zodiak TAURUS 

Ramalan Zodiak GEMINI 

Ramalan Zodiak CANCER 

Ramalan Zodiak LEO 

Ramalan Zodiak VIRGO 

Ramalan Zodiak LIBRA 

Ramalan Zodiak SCORPIO 

Ramalan Zodiak SAGITARIUS 


Silahkan Disimak Ramalan Zodiak Pekan Ini 3 - 9 Desember 2012 dibawah ini.


zodiak-capricornRamalan Bintang CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Kehidupan tak bisa ditebak. Sesuatu yang menurut perkiraan sulit ternyata malah mudah. Begitu sebaliknya. Nyaris Anda menyerah, tapi tahu-tahu situasi berubah menjadi sangat mudah. Sudah beberapa hari ini hati gundah tak tahu apa sebabnya. Tapi kemudian muncul harapan baru yang membahagiakan. Bersyukurlah. Rezeki: Sesuatu yang sulit diraih, itulah yang berharga. Asmara: Melirik pihak lain. Hari Baik: Kamis, menemui titik terang. Fisik: Capek fisik. Warna: Biru.



zodiak-aquarius Ramalan Bintang AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Melakukan aktivitas di luar kebiasaan memang mengasyikan. Tapi sayangnya kondisi itu tidak bisa terjadi setiap saat. Hanya pada waktu tertentu saja. Anggaplah itu hiburan dari rutinitas yang kadang menjemukan. Ada kabar menggembirakan dari jauh yang makin melengkapi semangat Anda melewati hari. Rezeki: Ada pekerjaan sampingan. Asmara: Lagi genit. Hari Baik: Kamis, pekerjaan berat selesai. Fisik: Kurang tidur. Warna: Merah.



zodiak-piscesRamalan Bintang PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Dalam dua pekan ke depan Anda akan sangat sibuk. Banyak rencana yang dibuat berjalan secara bersamaan. Harus pandai mengatur waktu agar semuanya bisa berjalan. Biar tidak kerepotan, minta bantuan pihak lain untuk menyokong usaha itu. Rezeki: Baru menanam bisa langsung memetik. Asmara: Jomblo itu indah. Hari Baik: Rabu, ada perjanjian lebih menguntungkan. Fisik: Harus cukup istirahat. Warna: Abu-abu.



zodiak-ariesRamalan Bintang ARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Karena begitu banyak kesibukan, sementara deadline sudah di depan mata. Tak usah  gengsi bila butuh bantuan. Minta saja. Nah, supaya tidak merasa waswas, pilih saja mereka yang Anda percaya padanya. Kalau tak suka, jangan terlalu kentara mengekspresikannya. Rezeki: Sabar pasti ada kesempatan yang indah. Asmara: Makin dekat. Hari Baik: Jumat, ada pembicaraan serius. Fisik: Jangan terlalu diporsir. Warna: Merah.



zodiak-taurusRamalan Bintang TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Pada akhirnya, PR yang selama ini mengganggu dan menyita perhatian akhirnya rampung juga. Anda bisa berpikir untuk langkah berikutnya. Cobalah orientasi tidak hanya pada materi saja. Hidup itu memang butuh materi, tapi ada yang lebih berharga dari sekadar materi. Rezeki: Perubahan kesejahteraan. Asmara: Makin mantap. Hari Baik: Selasa, ada perjalanan jarak jauh. Fisik: Berat badan turun lagi. Warna: Putih.



zodiak-geminiRamalan Bintang GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Mulai ada titik terang. Awan yang selama ini menyelimuti pikiran Anda pelan-pelan  menyingkir. Mulai terlihat titik terang yang sangat menjanjikan. Tapi jangan terlalu yakin sebelum benar-benar di tangan. Banyak orang yang berniat kurang baik di sekitar Anda. Harus waspada. Rezeki: Mulai normal lagi.  Asmara: Yang bersikap seperti itu sudah ketahuan arahnya ke mana. Hari Baik: Minggu, bertemu dengan sahabat lama. Fisik: Dalam kondisi prima. Warna: Hitam.



zodiak-cancerRamalan Bintang CANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Orangtua mengharap Anda  pulang. Ada hal penting yang harus diselesaikan. Momentum itu bisa juga digunakan untuk menyampaikan beberapa rencana Anda. Tapi utamakan penuhi dulu kebutuhan orangtua yang cukup mendesak. Rezeki: Lebih dermawan. Asmara: Saling memahami. Hari Baik: Minggu, jalan bareng pasangan. Fisik: Masuk angin. Warna: Merah.



zodiak-leoRamalan Bintang LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Sepertinya, matahari sudah terbit. Era kesedihan yang amat sangat telah berlalu. Kuncup-kuncup harapan mulai tumbuh. Tak perlu takut lagi akan kegagalan. Bersyukur, situasinya benar-benar telah membaik. Dalam segala bidang ada titik terang. Persoalan hukum bisa dilewati dengan kemenangan gemilang. Rezeki: Rencana Anda akan mendapat dukungan dari banyak pihak. Asmara: Makin membara. Hari Baik: Minggu, bertemu dengan mitra yang baru. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Krem.



zodiak-virgoRamalan Bintang VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
ADalam situasi yang sangat nyaman. Segala sesuatu berjalan seperti yang direncanakan. Nyaris tak ada kerikil menghadang. Waspada tak ada salahnya. Justru dalam jalan yang mulus kerap banyak kecelakaan. Rezeki: Makin mantap. Asmara: Butuh tantangan baru. Hari Baik: Minggu, pekerjaan berat sudah terlewati. Fisik: Terlambat makan. Warna: Hijau.



zodiak-libraRamalan Bintang LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Anda lagi kurang beruntung. Jalan yang Anda tempuh malah buntu. Keputusan yang Anda pilih belakangan malah berbalik kurang baik. Sabar, itu semua adalah ujian. Percayalah ada hadiah besar di kemudian hari jika sabar melewatinya. Kejadian yang menyakitkan itu agar Anda makin ikhlas dan sabar. Rezeki: mendapat kesempatan lebih baik. Asmara: Rindu situasi yang lama. Hari Baik: Mendapat kabar dari jauh. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Hitam.



zodiak-scorpioRamalan Bintang SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Anda berhak marah, jika diperlakukan kurang adil. Tapi tidak bisa melawan. Sasrah saja. Yang penting tidak menyalahi aturan yang ada. Rezeki:  Pilihan yang tepat. Asmara: Jangan mempermainkan hatinya. Hari Baik: Senin, saat yang tepat untuk memanjakan diri. Fisik: Kurang istirahat. Warna: Merah.




zodiak-sagitarius Ramalan Bintang SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Mumpung masih ada, gunakan kesempatan emas yang ada. Orang bilang, Anda sedang semangat dan mempunyai banyak keburuntungan. Jadi jangan sia-siakan kesempatan itu. Tak usah terfokus pada urusan asmara. Kalau sudah jodoh pasti ada jalan ke arah sana. Rezeki: Selalu ada titik terang. Asmara: Boleh tersenyum. Indah pada akhirnya. Hari Baik: Kamis,  ada hadiah dari dia. Fisik: Dalam kondisi prima. Warna: Biru.

Demikian Info Ramalan Zodiak Minggu Ini 3 - 9 Desember 2012 yang kami kutip dari http://www.tabloidbintang.com/zodiak.html.



0 komentar on Ramalan Zodiak Minggu Ini 3 - 9 Desember 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SEBELUM BERLANJUT..SILAHKAN KLIK "SUKA/LIKE" DULU YA..


×
Ping your blog, website, or RSS feed for Free