Fashion, Lifstyle, Kecantikan, Kesehatan, Hiburan, Internet, Gadget, Komputer, Teknologi, Otomotif, Travel, Zodiak


PERAWATAN TUBUH MENGGUNAKAN LULUR DAN ANEKA RAMUAN

Share on :

PERAWATAN TUBUH MENGGUNAKAN LULUR DAN ANEKA RAMUAN

Kesibukan kerja selama ini kadang menghambat kita untuk merawat tubuh kita, padahal perawatan tubuh sangat penting untuk penampilan.
Perawatan tubuh dengan cara menggunakan bahan alami secara rutin akan meluruhkan kulit mati, juga membantu tumbuhnya sel-sel kulit baru. Dan tentu saja, perawatan ini membuat tubuh terasa segar dan harum.
Ini adalah beberapa lulur perawatan tubuh menggunakan bahan alami dan khasiatnya:
1.      Lulur menggunakan buah strawberry
Buah yang satu ini banyak mengandung asam salisilat, yakni salah satu jenis asam beta-hidroksi untuk membantu mengencangkan kulit. Juga vitamin B, C, E dan K. Selain untuk mengencangkan kulit, perawatan tubuh menggunakan buah strawberry ini akan menyehatkan dan meremajakan kulit. Cocok digunakan hampir oleh semua jenis kulit. Wewangiannya yang khas menjadikan lulur ini cocok untuk terapi relaksasi.
2.      Lulur menggunakan coklat
Perawatan ini mampu melembabkan kulit dari AC, melindungi kulit dari polusi, melembutkan serta menghaluskan kulit.
3.      Lulur menggunakan melati
Lulur ini mempunyai efek menyejukkan, menimbulkan gairah seksual, kepekaan, mengurangi depresi, rasa cemas, menyembuhkan batuk serta rasa sakit saat menstruasi. Lulur ini bisa juga untuk mengatasi stress, relaksasi dan mencerahkan kulit. Menjadikan kulit putih, bersih dan halus,
4.      Lulur menggunakan avocado
Melembabkan kulit, mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit
5.      Lulur menggunakan kopi
Lulur ini mampu menghaluskan kulit serta membuat kulit lebih cerah. Menghilangkan lelah pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi.  

Lulur menggunakan Lavender 
Menghaluskan kulit, memberikan nutrisi pada kulit. Keharumannya juga dapat menenangkan pikiran (relaksasi) dan anti nyamuk.

7.      Lulur menggunakan Buah Lemon
Untuk detox dan body slimming. Mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menetralkan kulit berminyak. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Formula lulur ini sangat sesuai untuk perawatan tubuh, terutamadalam proses diet atau pelangsingan tubuh. Karena mampu menghancurkan lemak di bawah kulit dan mencegah keriput pada kulit.
8.      Lulur menggunakan Mawar
Menghaluskan kulit, memberikan nutrisi pada kulit, dan menjadikan kulit halus.
Selain di atas, tentunya masih banyak perawatan tubuh yang sesuai bagi Anda. Terutama  menggunakan bahan alami buatan sendiri.
Jika info nya bermanfaat, sharing saja status kamu di FB, Twitter atau lainnya, siapa tau rekan kamu ada yg membutuhkan juga, berbuat kebaikan dgn menebar ilmu, iya kan? terima kasih cantiiik..

Backlinks Generator Gratis

0 komentar on PERAWATAN TUBUH MENGGUNAKAN LULUR DAN ANEKA RAMUAN :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SEBELUM BERLANJUT..SILAHKAN KLIK "SUKA/LIKE" DULU YA..


×
Ping your blog, website, or RSS feed for Free