Fashion, Lifstyle, Kecantikan, Kesehatan, Hiburan, Internet, Gadget, Komputer, Teknologi, Otomotif, Travel, Zodiak


Motor Yamaha Terbaru 2012 : Spesifikasi & Harga Yamaha Jupiter Z1

Share on :
Motor Yamaha Terbaru 2012 : Spesifikasi & Harga Yamaha Jupiter Z1–di Tahun 2012 Ini Yamaha kembali melanuching Produk terbarunya yaitu Yamaha Jupiter Z1 kemarin Selasa, 10 Juli 2012 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi melauncing generasi terbaru dari Yamaha Jupiter tersebut. Dengan Mengusung teknologi terkini Fuel Injection (FI), membuat Motor Yamaha Jupiter Z1 menjadi pemikat tersendiri bagi pecinta maupun calon pencinta motor Yamaha. dengan didukung mesin baru teknologi FI ini membentuk Yamaha Jupiter Z1 menjadi  high performance. Hal ini karena akselerasi menjadi lebih responsif dan tentu saja lebih canggih dikelasnya. Sepert apa sih Spesifikasi dan Harga Jupiter Z1 ini, Yuk kita liat ulasannya.





Review Yamaha Jupiter Z1
Yamaha Jupiter Z1 difasilitasi dengan performa yang lebih meningkat hingga 20%. Yamaha Jupiter Z1 ini mengusung teknologi motor balap YZ Crankshaft, Forged Piston dan juga Low Friction Technology. Kecepatan dan performa dari Yamaha ini didukung pula dengan bodi motor dengan desain yang efisien untuk menembus angin. Lebih mudah untuk dipakai bermanufer dan menikung bahkan saat macet. Gak salah kalau Yamaha mantap dengan tagnya ‘Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi’.

Yamaha Jupiter Z1 di klaim memiliki tenaga 10,06 PS @7.750 rpm dan torsi 9,9 Nm @6.500 rpm. Beberapa perubahan lain pada Yamaha Jupiter Z1 ini adalah penggunaan ring piston tipis dan juga pistron forged. Kruk As yang digunakan membuat mesin langkah panjang makin responsif dan tahan banting.
ini adalah sama seperti yang dipasang pada motor balap Yamaha, aliran udara filer yang dipakai pada Z1 ini didesain dengan arus bawah. Jika ingin menambah tenaga hinga 10 persen cukup dengan melepas filter saja. Paket yang ditawarkan Yamaha Jupiter Z1 ini sudah lebih dari cukup untuk segmen pasar utama, yaitu pasar usia 17-25 tahun.

Spesifikasi Yamaha Jupiter Z1

Spesifikasi & Harga Yamaha Jupiter Z1
Spesifikasi Yamaha Jupiter Z1

Harga Yamaha Jupiter Z1

Harga Yamaha Jupiter Z1 ini dipasarkan dengan harga 14, 1 Juta Untuk Velg Ruji, dan 15, 1 Juta Untuk Velg Racing.tersedia beberapa pilihan Warna Yaitu : Hitam, Putih, Merah. Biru, Hijau.

Demikian Informasi Mengenai Motor Yamaha Terbaru 2012 : Spesifikasi & Harga Yamaha Jupiter Z1. Semoga bermanfaat, khususnya buat pecinta motor Yamaha.

0 komentar on Motor Yamaha Terbaru 2012 : Spesifikasi & Harga Yamaha Jupiter Z1 :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SEBELUM BERLANJUT..SILAHKAN KLIK "SUKA/LIKE" DULU YA..


×
Ping your blog, website, or RSS feed for Free