Fashion, Lifstyle, Kecantikan, Kesehatan, Hiburan, Internet, Gadget, Komputer, Teknologi, Otomotif, Travel, Zodiak


Windows 8 Resmi Diluncurkan Oleh Microsoft

Share on :
Windows 8 Resmi Diluncurkan Oleh Microsoft

Windows 8- Windows 8 Resmi Diluncurkan Oleh Microsoft -Windows 8 Resmi Diluncurkan- Microsoft Resmi Luncurkan Windows 8 - Microsoft corp pada Kamis waktu New York atau Jumat WIB akhirnya resmi meluncurkan secara global sistem operasi terbarunya yaitu WINDOWS 8. Pada hari berikutnya, perangkat lunak itu sudah tersedia bagi para pengguna.
Konsumen dan kalangan bisnis di seluruh dunia akan segera bisa menikmati pengalaman atas semua yang ditawarkan Windows 8, termasuk antar muka pengguna, (user interface) baru dan jajaran luas aplikasi-aplikasi dengan grand opening Windows Store.

Microsoft Resmi luncurkan Windows 8

Dalam satu pernyatan di laman resminya, microsoft mengungkapakan, sebagai hasil kerjasama erat dengan partner-partner hardware, lebih dari 1.000 pengguna PC dan Tablet, termasuk Microsoft Surface, akan tersedia dengan sistem operasi Windows 8 dan Windows RT. "kami telah mengkonsep ulang windows 8 dan hasilnya sudah lineup menakjubkan PC-pC baru, " Kata CEO Microsoft Steve Ballmer seperti dikutip Antara.

Windows 8 akan tersedia untuk diunduh atau upgrade bagi PC-PC di lebih 140 pasar dan 37 bahasa mulai pukul 12:01 Sabtu Siang waktu setempat. bagi pasar ritel , Windows 8 akan tersedia dalam 2 versi utama, Windows 8 dan Windows 8 Pro serta Windows 8 Enterprise untuk organisasi besar.
Selain Windows 8, Microsoft juga meluncukan Windows RT. ini dirancang untuk tablet berbasis ARM dan tersedia pre Instal pada perangkat baru, pada Windows RT sudah tersedia internet explorer 10 yang sangat baru dan didesain untuk perangkat sentuh, dan built in pada kemampuan cloud berkat Sky Drive.



Windows 8

Windows 8 dapat dibeli melalui pengecer-pengecer dunia seperti Amazon, Best Buy dan Staples di Amerika, Casas Bahia di Brazil, Future Shop dan Staples di Kanada, Sunning di China, Media Markt di seluruh Eropa, FNAC di Prancis, Yamaha di Jepang, Telmex di Meksiko, Dixons di Inggris, dan banyak lagi tersedia di pasar-pasar dunia termasuk Indonesia.

Untuk Informasi lengkap mengenai Windows 8 tentang fitur dan Spesifikasinya, saya akan memposting dalam waktu dekat ini.

Demikian informasi mengenai Windows 8 Resmi Diluncurkan Oleh Microsoft, semoga bermanfaat.

0 komentar on Windows 8 Resmi Diluncurkan Oleh Microsoft :

Post a Comment and Don't Spam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SEBELUM BERLANJUT..SILAHKAN KLIK "SUKA/LIKE" DULU YA..


×
Ping your blog, website, or RSS feed for Free